Sukses

Dear Haters Kisah Sukses Ricky Cuaca

Dear Haters menghadirkan aktor, penyanyi, dan komedian Ricky Cuaca yang sedang naik daun.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran aktor, penyanyi dan komedian Ricky Cuaca makin hari makin melambung. Sosok menggemaskan ini mulai berkarir sejak masa bocah. Saat itu ia memulai karirnya dengan menyanyi. Setelah memenangi beberapa festival ia membuat album mini.

Namanya makin berkibar, karirnya mulai merambah ke dunia akting, presenter dan komedian. Laki-laki yang mempunyai akun Twitter sesuai namanya ini, @rickycuaca ini makin mengukuhkan dirinya sebagai aktor berbakat saat muncul di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. 

Beberapa film pun pernah dibintanginya, mulai dari The Tarix Jabrix (2008), Emak Ingin Naik Haji (2009), 7 Misi Rahasia Sophie (2013), Crush (2014) dan lainnya.

Seperti apa perjuangan Ricky yang lahir di Padang ini menaklukkan dunia entertainmet Indonesia,  Dear Haters menghadirkannya secara live streaming pada:

Hari: Kamis 23 Juni 2016

Pukul: 14.00 WIB

Tempat: Studio Liputan6.com

Tema: Perjuangan Ricky Cuaca Menuju Sukses''

 

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini