Sukses

15 Aplikasi Wajib Install agar Mudik Lebaran Makin Asyik

Mudik sudah menjadi tradisi tahunan yang tidak terpisahkan saat menjelang Lebaran di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kita sudah lebih dari dua minggu menjalankan ibadah puasa. Itu artinya kurang dari dua minggu lagi kita akan merayakan Idul Fitri. Seperti biasa, menjelang Idul Fitri ini erat sekali dengan yang namanya mudik.

Kamu pasti menjadi salah satu dari jutaan penduduk Indonesia yang akan melakukan mudik ke kampung halaman kan? Agar mudik lebaran ini makin asyik, yuk install aplikasi keren untuk menemani mudik kamu.

Mudik sudah menjadi tradisi tahunan yang tidak terpisahkan saat menjelang Lebaran di Indonesia. Berbagai cara dan alasan digunakan untuk bisa pulang ke kampung halaman agar bisa berkumpul dengan keluarga. Tapi perlu diingat, perjalanan mudik menjelang Lebaran itu selalu identik dengan macet.

Nah, biar enggak bosen dan terjebak macet, yuk install aplikasi-aplikasi berikut biar perjalanan mudik Lebaran kamu makin asyik.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini