Sukses

Ajaib, Pria Ganteng Nikahi 4 Wanita Sekaligus Pada Hari yang Sama

Liputan6.com, Jakarta Poligami di banyak tempat memperoleh penolakan keras. Tak hanya oleh para wanita, sebagian kecil laki-laki juga menentang praktek itu.

Namun apa yang dilakukan oleh seorang pria berusia 28 tahun dari Kuwait ini sungguh aneh. Pria berparas menawan ini berhasil menyunting 4 perempuan sekaligus. Mereka melangsungkan pesta pernikahan pada hari yang sama.

Rupanya alasan laki-laki yang tidak sebutkan namanya ini menikah dengan 4 perempuan sekaligus ini bermotif “balas dendam” kepada mantan pacarnya.

Saat mereka putus, sang pacar menyumpahi bahwa laki-laki ini tak akan menemukan satupun perempuan yang akan menerima cintanya.

Sebagai pembuktian bahwa ucapan mantan pacarnya salah, laki-laki yang berasal dari Kuwait ini menikahi 4 perempuan sekaligus.

Kabar aneh ini langsung menyebar bak virus. Peristiwa ini menghebohkan lini masa Twitter dimana-mana. Berikut beberapa ciapan para netizen terhadap pernikahan tersebut:

Dan kalian boleh iri loh.

Artikel Rekomendasi

Nikah dengan Bule Inggris, Pemuda Ini Bikin Heboh Dunia Maya 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.