Sukses

Apa yang Ganjil dari Foto Ini hingga Ridwan Kamil Turut Komentar?

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung memang merupakan Wali Kota yang sangat eksis memberikan postingan-postingan di akun media sosialnya

Liputan6.com, Jakarta Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung memang merupakan Wali Kota yang sangat eksis memberikan postingan-postingan di akun media sosialnya dan membuat para netizen penasaran. Kali ini, Ridwan Kamil kembali berhasil menarik perhatian netizen di mana ia mengunggah sebuah foto selfie kocak seorang netizen.

Melalui akun Instagramnya Kang Emil mengunggah ulang foto seorang netizen bernama Neni yang tengah berpose dengan wajah yang cemberut dengan menggunakan tongsis. Menariknya, dalam foto itu Neni terlihat sedang berada dalam arena yang terdapat beberapa pasangan yang sedang bermesraan.

Kang Emil pun lantas memberikan pujian atas foto unggahan Neni tersebut di mana ia menyebutkan bahwa pasangan yang sedang bermesraan itu merupakan sebuah cobaan Ramadan untuk Neni. "Follow Akun Neni, yang selalu sabar dan juga kuat dalam menghadapi banyak cobaan yang datang dibulan Ramadan ini," tulis Ridwan Kamil dalam unggahan fotonya tersebut.

Ulasan selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.