Sukses

Bocah 12 Tahun Tewas Dimangsa Macan Tutul saat Tidur Lelap

Ia diserang maan tutul bahkan saat tidur terlelap di samping ayah dan ibunya. Bocah yang diketahui bernama Ravina itu kemudian ditemukan

Liputan6.com, Jakarta Nahas dialami bocah usia 12 tahun asal Udaipur, New Delhi, India. Ia diserang harimau jenis macan tutul (lepoard) bahkan saat tidur terlelap di samping ayah dan ibunya. Bocah yang diketahui bernama Ravina itu kemudian ditemukan tewas di belakang rumahnya.

Dilansir mynewshub.cc, Ravina ditemukan keeseokan harinya sudah tak bernyawa di belakang rumahnya. Ayah ibunya tidak menyadari jika Ravina dimangsa macan tutul saat tidur di samping mereka.

Ibu Ravina mengatakan, ia terbangun sekitar pukul 04.00 pagi waktu setempat. Ia lalu mencari anaknya dan menemukan Ravina di belakang rumah sudah tidak bernyawa. "Saya tidak sadar ketika ada hewan pemangsa masuk ke dalam rumah dan menyerang anak saya. Ini sangat mengerikan," ujarnya.

Tubuh Ravina ditemukan berlumuran darah bercampur lumpur. Diduga bocah malang itu sempat diseret harimau tersebut. "Ada bekas gigitan di leher anak saya. Gigitan hewan buas," ujarnya menambahkan.

Dilaporkan dari media yang sama, insiden penyerangan hewan buas ke rumah warga tercatat sebagai peristiwa yang kedua kali dalam bulan ini. Sebelumnya dikabarkan harimau jenis bintang juga menyerang warga bahkan di siang hari.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.