Sukses

Entah untuk Keperluan Apa, Kucing Ini Rutin Naik Kereta

Terkadang ia mengambil tempat duduk paling sudut lalu tidur dan turun di stasiun yang entah apakah memang menjadi tujuannya.

Liputan6.com, Jakarta Sementara penumpang kereta bawah tanah di Tokyo dibuat heran, kucing ini justru tampak dingin dan cuek terhadap mereka. Kucing pintar ini kerap menumpang kereta bawah tanah sejak 2013. Tidak diketahui nama dan apakah kucing yang sama, namun pemandangan seperti ini bukan hal yang pertama kalinya.

Dilansir rocketnews24.com, kucing itu tidak mengganggu siapapun di kereta. Terkadang ia mengambil tempat duduk paling sudut lalu tidur dan turun di stasiun yang entah apakah memang menjadi tujuannya.Terkadang ia mengambil tempat duduk paling sudut lalu tidur dan turun di stasiun yang entah apakah memang menjadi tujuannya.
Seorang penumpang kereta yang keheranan kemudian memosting foto kucing tersebut ke media sosial. Dalam tautannya pemilik akun @manpukuoya menuliskan, "Sepertinya kucing ini sedang dalam perjalanan pulang, setelah seharian nongkrong di kota Metropolitan Tokyo." Terkadang ia mengambil tempat duduk paling sudut lalu tidur dan turun di stasiun yang entah apakah memang menjadi tujuannya.

Sama seperti pengguna kereta bawah tanah lainnya, kucing tersebut juga menunggu di stasiun lalu turut masuk ketika penumpang yang lain masuk. Seorang penumpang kereta, kucing tersebut sering mengambil jalur Seibu Ikebukoro.


(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini