Sukses

Suami Selingkuh, Istri Bunuh 2 Anaknya Sebelum Bunuh Diri

Tragis nasib keluarga muda ini. Karena tak bisa menahan nafsu selingkuh, seorang suami kehilangan keluarganya untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta Tragis nasib keluarga muda ini. Karena tak bisa menahan nafsu selingkuh, seorang suami kehilangan keluarganya untuk selama-lamanya. Peristiwa ini terjadi di Wesselton dekat Ermelo, Mpumalanga Afrika Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Rabu pagi, 22 Juni 2016.

Seorang ibu muda,TalentMuchara tega membunuh kedua anak kandungnya saat suaminya sedang selingkuh, menghabiskan malam dengan perempuan lain.

Kepada polisi, Isaac Kwangari, suaminya mengatakan bahwa Muchara malam itu memang menelepon dan memintanya pulang. Namun karena sedang asyik bermalam dengan perempuan lain, ia menolaknya.

Akibat dari penolakan itu sungguh tak pernah ia bayangkan. Sesampainya di rumah pada keesokan paginya ia tak menemukan istrinya. Namun yang membuatnya terkejut adalah saat ia ke kamar mendapati dua anaknya yang tampak tertidur telap. 

Laki-laki berusia 28 tahun segera mencari istrinya. Tapi yang ia temukan adalah sebuah palu yang berdarah. Tanpa pikir panjang, Isaac kembali ke kamar dan menemukan bahwa dua anaknya telah menjadi mayat dengan kepala berdarah.

Di duga Muchara telah memukul kepala kedua anaknya dengan palu berkali-kali sampai keduanya tewas. Perempuan berusia 26 tahun yang patah hati itu lalu menabrakkan diri pada sebuah mobil yang sedang melaju.

Seorang tetangga mengatakan bahwa Isaac memang laki-laki yang tak tahu diuntung. Ia telah mengkhianati cinta istrinya sejak empat tahun lalu. Saat mereka datang dari Zimbabwe dan menetap di tempat baru ini.

Kini Isaac ditangkap polisi Ermelo untuk penyelidikan kasus ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.