Sukses

Kentut Saat Bermain Sepak Bola, Pemain Ini Dikartu Merah

Tak hanya pelanggaran keras yang menyebakan wasit mencabut kartu merah di pertandigan sepakbola. Pemain ini dikartu merah karena kentut.

Liputan6.com, Swedia - Tak hanya pelanggaran keras yang menyebabkan wasit mencabut kartu merah di pertandingan sepak bola. Adam Lindin Ljungkvist, pemain sepak bola asal Swedia ini diganjar kartu merah oleh wasit karena kentut di tengah lapangan sepak bola.

Adam Lindin Ljungkvist, pemain bertahan klub Pershagen SK tengah membela klubnya saat melakoni pertandingan melawan klub Järna SK di liga domestik Swedia. Adam, yang mengaku kepada media The Guardian sedang tidak enak badan, tidak dapat mengendalikan desakan gas di perutnya.

Wasit Dany Kako yang tengah memimpin pertandingan itu mendengar kentut Ljungkvist. Ia memutuskan bahwa kentut itu adalah "provokasi yang disengaja" dan "perilaku tidak sportif." Sebuah kartu tanda pelanggaran pun dilayangkan kepada Adam Lindin Ljungkvist.

Adam Lindin Ljungkvist (kanan) kentut saat bermain sepak bola, ia diganjar kartu olah wasit. Foto : aftonbladet

Dilansir dari media Swedia, Aftonbladet, pada Senin (27/6/2016) Ljungkvist mengatakan "Perutku sedang tidak nyaman, jadi aku hanya pasrah," katanya.

"Kemudian aku menerima dua kartu kuning dan kemudian merah. Ya, aku terkejut. Itu adalah hal yang paling aneh yang pernah aku alami dalam sepak bola," katanya. Simak alasan wasit tentang kartu merah ini dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Wanita Cantik Ini Meninggal Setelah Berciuman

Paksa Artis, Industri Film Porno Jepang Meminta Maaf

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.