Sukses

Demi Hidup dengan Boneka, Pria Jepang Tinggalkan Anak dan Istri

Senji Nakajima (61) meninggalkan istri dan anaknya untuk hidup bersama Saori, sebuah boneka seks.

Liputan6.com, Jepang Senji Nakajima (61) seolah memiliki kehidupan yang ideal. Menikah dan mempunyai dua anak, serta sering melakukan perjalanan luar kota sebagai bagian dari pekerjaannya. Awalnya sekadar iseng, ia membeli Saori, sebuah boneka seks yang terbuat dari silikon. Jepang dikenal memiliki industri alat bantu seks, termasuk di antaranya boneka seks silikon seukuran manusia normal.

Boneka seks Saori ia bawa saat bepergian keluar kota. Sejak itu, Senji Nakajima merasa menemukan cinta sejatinya. Ia mengaku menjalani hubungan yang sempurna dengan boneka tersebut, sebagaimana dilansir dari laman DailyMail. 

Kegiatan sehari-hari yang biasa dijalani dengan istrinya dengan segera tergantikan oleh boneka Saori. Tidur, mandi, bahkan Senji Nakajima mengajak Saori pergi berbelanja dan memakaikan pakaian mewah.

Tinggal di sebuah apartemen Kota Tokyo, Jepang, Senji Nakajima mengaku menikmati hubungan fisik dengan Saori. Tak hanya itu, dia mengaku senang karena teman hidupnya yang baru meski terbuat dari silikon, tidak "mata duitan".

Senji sering kali menghabiskan waktu berbicara berdua dengan boneka seks Saori. Mengenalkannya dengan pada tetangga sebagai anggota keluarga, hingga mengganti wig rambut Saori dengan model rambut terkini.

Senji Nakajima berbelanja wig untuk Saori dengan model terbaru. Saori adalah boneka seks yang menjadi teman hidup Senji Nakajima. Foto : DailyMail

Sebagai benda berwujud boneka, tentu Saori tidak bisa menunjukkan ekspresi apa pun. Namun sebagaimana dilansir dari DailyMail, Selasa (28/6/2016) Senji Nakajima mengaku bahagia dengan pilihan hidupnya ini. Boneka seks Saori telah menemani Senji Nakajima selama 6 tahun.

Simak kelanjutan artikel, galeri gambar dan video dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Studi Buktikan, Masih Banyak Pria Tidur Ditemani Boneka Kesayangan

Tanda-tanda Kehidupan Seks yang Sehat Menurut Seksolog

Zahra Haider Kisah Kehidupan Seksual Gadis Pakistan dan Masyarakat yang Gamang

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.