Sukses

Demi Negara, Warga Belarusia Telanjang Saat Bekerja

Menanggapi seruan Presiden Alyaksandr Lukashenko, warga Belarusia beramai-ramai telanjang di tempat kerja. Sebuah sindiran tentunya.

Liputan6.com, Belarusia Warga Belarusia masih memiliki selera humor untuk mengkritik pemerintahnya. Ketika Presiden Alyaksandr Lukashenko mendesak warga Belarusia untuk menanggalkan pakaian dan bekerja hingga Anda berkeringat tentu ia mengharapkan warga Belarusia bekerja keras.

Namun, pesan itu ditanggapi lain. Dilansir dari laman BBC, puluhan orang mulai berfoto di ruang kerja mereka dan tanpa busana tentunya. Netizen Belarusia mulai mengunggahnya di media sosial dengan tagar #раздеватьсяиработать atau #telanjangdanbekerja.

Aksi ini dilakukan warga Belarusia sebagai terhadap kondisi yang terjadi di negaranya. Negara sedang mengalami keterpurukan ekonomi paling parah dalam beberapa dekade terakhir. Republik Belarus atau Belarusia adalah sebuah negara di benua Eropa, dahulu negara ini menjadi bagian Uni Soviet.

Dengan nilai mata uang rubel anjlok dan meningkatnya angka pengangguran, apa yang bisa dilakukan selain bekerja lebih keras?

Simak kelanjutan artikel dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Setelah Tiga Kali Bercerai, Pria Ini Temukan Cinta pada Sosok Boneka

Anjing ‘Pahlawan’, Selamatkan Pemilik dari Perampok Bersenjata

Jelajah Tempat Bebas Telanjang di Jerman

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.