Sukses

5 Aplikasi Terbaru Android Keren yang Wajib Kamu Coba

Lima aplikasi keren dengan fitur yang mengagumkan ini mungkin belum kamu coba.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga saat ini, sudah ada lebih dari dua juta aplikasi Android yang menghuni Google Play Store. Jelas, para developer begitu tertarik untuk membuat aplikasi Android terbaik yang bermanfaat. Banyaknya aplikasi Android dan terus bertambah, tentunya kita tidak bisa mencoba semuanya satu persatu.

Yang jelas, ada banyak sekali aplikasi di luar sana yang menawarkan fitur mengesankan namun tenggelam begitu saja. Seperti yang bakal kami sajikan berikut ini. Dilansir PhoneArena, berikut lima aplikasi keren dengan fitur yang mengagumkan yang mungkin belum kamu coba.

Lima aplikasi Android keren dengan fitur mengagumkan yang pasti belum kamu install:

1. 1 Second Everyday

Pernah kepikiran untuk mengabadikan hari demi hari yang kita jalani? Sayangkan kalau terlewat begitu saja. Nah, aplikasi 1 Second Everyday ini akan menangkap momen unik satu detik dalam hidup kita secara terus menerus setiap hari selama setahun, yang kemudian digabungkan dan dijadikan video berdurasi 364 detik. Pastinya akan terasa menakjubkan ketika kita melihat hasilnya. Ya, perlu kesabaran, keuletan, disiplin, komitmen jangka panjang. Berani coba?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.