Sukses

Lucunya Reporter Siaran Langsung Diganggu Kuda

Bahkan dikabarkan, acara itu benar-benar dihentikan karena gangguan dari kuda tersebut tak kunjung berhenti.

Liputan6.com, Jakarta Seorang reporter baru di sebuah saluran televisi diganggu seekor kuda saat melaporkan berita secara langsung. Bahkan dikabarkan, acara itu benar-benar dihentikan karena gangguan dari kuda tersebut tak kunjung berhenti.


Dilansir Huffingtonpost, kuda itu tampak menjilati sang reporter yang mengenakan polo shirt warna hijau. Tidak hanya menjilat, kuda itu bahkan berusaha menggigit mic yang dipegang reporter.

Sontak reporter terlihat cekikikan dan minta menghentikan rekaman. Namun ketika diulang lagi, kuda itu masih mengganggu. Awalnya sang reporter nampak menahan tawa, namun karena kuda itu masih terus mengganggu, akhirnya reporter itu benar-benar menyerah.

Hal itu terus berulang sehingga media setempat mengatakan, "Kalau saja kuda itu mau memberi waktu satu menit, mungkin acara itu akan terselesaikan. Tapi tidak, kuda tak bisa diajak berkompromi dan ini benar-benar lucu."

Berikut videonya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini