Sukses

Indonesia Berhasil Membuat Perahu Terbang untuk Pertama Kalinya

Indonesia memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang melimpah.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia yang melimpah. Indonesia memiliki bibit-bibit unggul anak bangsa yang kepandaiannya tidak bisa diremehkan. Sudah banyak sekali prestasi anak bangsa yang dapat dibanggakan, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Terbukti dengan banyaknya penemuan-penemuan yang diciptakan anak bangsa. Meskipun teknologi Indonesia masih kalah dari negara maju di Asia, tapi kemampuan anak bangsa dalam menciptakan teknologi baru tak kalah dibanding dengan anak dari negara maju lainnya.

Hal ini dibuktikan dengan perahu terbang pertama di Indonesia yang diciptakan oleh anak bangsa. Transportasi baru yang diciptakan oleh Erid Rizki ini merupakan inovasi dari perahu dan pesawat. Perahu terbang yang diberi nama Flying Boat Gever-OS ini dapat menampung empat orang sekali jalan.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.