Sukses

Duet Alicked dan Putrijiloo di Smule, Bikin Netizen Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Aplikasi Smule tak asing bagi penggemar karaoke. Smule menjadi favorit untuk berkaraoke secara online dan mengajak orang lain berduet. Tak sekedar duet tentunya, aplikasi ini mampu menggabungkan kemapuan suara duo orang penyanyinya.

Kini Smule tak hanya menjadi tempat berduet. Banyak netizen yang mendadak terkenal karena terkam melalui aplikasi karaoke online ini. Termasuk duet dari Indonesia ini, @alicked dan @putrijiloo. Video mereka berdua yang menyanyikan lagu Risalah Hati dari Mahadewi populer dan digemari banyak orang.

Bermula dari akun Rendhy Harajuku yang mengunggah videonya, duet @alicked dan @putrijiloo dilabeli duo bidadari oleh netizen. Sejak diunggah 26 Mei lalu, video mereka sudah ditonton lebih dari 89 ribu kali.

Tak hanya suara merdu mereka yang memukau, netizen tepesona oleh paras cantik @alicked. Menggunakan nama di media sosial Alicia Abdul, @alicked memanjakan netizen dengan berbagai video duet karaoke di Smule.

Mempunyai paras cantik, manis dan imut Alicia cepat digandrungi netizen. Tak hanya itu, ia mempunyai suara yang unik dan khas yang dapat membedakan dengan yang lain netizen lain yang berkaraoke di Smule

Penasaran seperti apa duet mereka yang populer di Smule? Klik disini menuju video mereka berdua di kanal Video Forum Liputan6.

Artikel Rekomendasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.