Sukses

Nenek Salah Posting Pesan Pribadi ke Facebook, Netizen Ngakak

Seorang nenek dengan akun Facebook Myra Galloway nampaknya bukan tidak sengaja memosting pesan manis kepada cucunya.

Liputan6.com, Jakarta Seorang nenek dengan akun Facebook Myra Galloway nampaknya bukan tidak sengaja memosting pesan manis kepada cucunya. Namun beberapa netizen malah menduga, nenek itu salah mengirimkan pesan pribadi ke Fanpage Facebook yang mempunyai ratusan ribu anggota.

Dilansir Mirror, Myra mengirim pesan ke Fanpage Glastonbury 2016 yang ditujukan kepada cucunya yang ia tahu sedang menghadiri acara Galstonbury 2016, semacam festival seni pertunjukan, paling dikenal untuk musik kontemporer, tari, komedi, teater, sirkus, kabaret, dan seni lainnya.

"Aku tidak tahu kemana kamu sedang pergi. Pastikan kamu menggunakan sepatu wellie yang nyaman. Nan xxx," tulisnya.

Postingan itu benar-benar menjadi viral dan menggemaskan ketika ratusan ribu anggota Fanpage memberikan respons. Tidak diketahui, siapa cucu nenek tersebut, yang pasti netizen menganggap ia seorang nenek yang manis. Postingan itu disukai 2.300 dan ribuan lainnya mengirimkan komentar yang unik.

Dilansir media yang sama, Myra Galloway bahkan kini menjadi nenek favorit tahun ini dengan kategori kakek/nenek yang membuat kesalahan lucu secara online. (War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini