Sukses

Berhubungan Badan dengan Pohon, Pria Ini Buat Syok Pengguna Jalan

Seorang pria yang berhubungan badan dengan pohon di siang hari mengagetkan pengguna jalan

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria di taman kota Florida mengejutkan masyarakat saat terlihat berhubungan badan dengan pohon di siang bolong. Seorang pengemudi berhasil merekam aktivitas ganjil tersebut. Dalam rekaman itu, terlihat pria berjanggut itu telanjang dan berhubungan badan dengan pohon di pinggir jalan.

Dalam rekaman pendek yang berlangsung hanya 30 detik, pria itu terlihat tidak memedulikan orang-orang di sekitarnya yang melihatnya. Malahan, beberapa kali terlihat pria asing tersebut berbicara dengan pohon.

Pengendara mobil yang merekam hal tersebut bergumam heran dan syok mendapati pemandangan ganjil tersebut. Terdengar suaranya berkata: Apakah Anda serius? Apa yang terjadi? Wow, ini sungguhan?

Melansir dari Mirror, Minggu (03/07/2016), video tersebut telah diunggah ke Liveleak dan menyebar dengan cepat. Beberapa orang yang melihat hal tersebut menyebutkan kalau orang itu di bawah pengaruh obat-obatan bernama Flakka. Tidak dijelaskan apakah pria itu akhirnya ditangkap atau tidak.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.