Sukses

Bripda Wulan, Pengatur Lalin Nagreg Bikin Gagal Fokus Pemudik

Bripda Wulan menjadi sosok pengatur lalu lintas yang berhasil membuat para pengendara tercuri perhatiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas di Nagreg, Jawa Barat, masih terlihat padat oleh para pengendara motor dan mobil. Di tengah-tengah kemacetan itu, ada sosok pengatur lalu lintas yang berhasil membuat para pengendara tercuri perhatiannya. Dia adalah Bripda Wulan Purnamasari (21).

Bripda Wulan sudah dua tahun ini selalu bertugas kala menjelang Lebaran. Meski sedih lantaran berpisah dengan keluarga, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini tetap merasa bangga saat bertugas membantu masyarakat dalam melancarkan arus mudik.

"Ya, bangga bisa mengawal dan ikut mengamankan masyarakat yang hendak mau pulang kampung saat Lebaran. Meski begitu, saya sendiri juga ingin Lebaran sama keluarga, tapi hal ini sudah menjadi tugas saya dan saya bangga bisa melakukan tugas saya kala Lebaran," kata dara cantik itu. 

Saat ditanyai bagaimana perasaannya selama tahun pertama dan juga tahun kedua menjalani tugas untuk mengatur arus mudik, Bripda Wulan hanya menjawab sedih dan kaget. "Akan tetapi, ini sudah menjadi sebuah pelajaran untuk tugas-tugas saya berikutnya," katanya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.