Sukses

Rasakan Sensasi Pijat Ular Piton, Minat?

Apa jadinya jika badan pegal-pegal kamu bukan dipijat manusia pada umumnya, melainkan ular piton?

Liputan6.com, Jakarta - Kelelahan fisik usai bekerja keras di kantor atau berpergian dengan menempuh kemacetan jalanan sering menimbulkan rasa letih hingga pegal-pegal di seluruh badan.

Biasanya apa yang kamu lakukan untuk melenturkan otot-otot agar cepat pulih kembali, pasti datang ke tempat pijat atau spa kan? Namun, apa jadinya jika yang melakukan pemijatan bukan manusia pada umumnya, melainkan sekumpulan ular piton?

Memang terdengar mengerikan, tapi sebuah kebun binatang di Filipna menawarkan fasilitas pijat dengan ular piton secara cuma-cuma bagi para pengunjung.

Pengelola Cebu City Zoo memang menyediakan pijat gratis selama 15 menit bersama ular bagi pengunjung yang merasa letih. Untuk merasakan rileks, mereka juga harus rela tubuhnya diliuk-liuk beberapa ular piton dengan berat 250 kilogram.

Kontan beberapa pengunjung yang penasaran dengan sensasi pijatan ular segera mencobanya. Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu tertarik mencoba dipijat dengan ular piton? Yuk, lihat video berikut ini:

 

Ini adalah sesuatu yang tidak biasa dimana sebuah kebun binatang menyediakan fasilitas massage bagi para pengunjungnya. Yang unik, massage dilakukan oleh sekumpulan ular phyton besar. Itulah yang dilakukan Kebun binatang Cebu City Zoo di Filipina untuk menarik para pengunjung. Pihak kebun binatang menyediakan fasilitas gratis ini untuk 15 menit pijat bersama ular phyton. Video diatas memperlihatkan bagaimana ular-ular tersebut memijat para pengungung. Dan para turis yang mengunjungi terlihat menikmatinya. Serem 😱 berani coba? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #snake #teraphy #filipina

Video kiriman INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone) pada

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini