Sukses

6 Aplikasi Android Keren Ini Wajib Dimiliki Pengguna WhatsApp

WhatsApp memang menjadi aplikasi chatting terbaik yang bisa kamu miliki di smartphone secara gratis.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini, dengan smartphone kamu sudah bisa sangat lancar berkomunikasi. Apalagi, ada satu aplikasi chatting yang sangat digemari oleh kebanyakan pengguna Android, yaitu WhatsApp. WhatsApp memang menjadi aplikasi chatting terbaik yang bisa kamu miliki di smartphone secara gratis. Pasalnya, aplikasi Android keren ini menampilkan antarmuka yang sederhana, yang memudahkan kamu mengoperasikannya.

Tetapi, aplikasi WhatsApp akan semakin nyaman digunakan apabila kamu memasang aplikasi Android pihak ketiga lainnya. Ya, aplikasi-aplikasi ini menawarkan kinerja yang berbeda, namun sangat cocok jika disandingkan dengan aplikasi WhatsApp. Apa saja itu? Berikut enam aplikasi Android keren yang wajib untuk kamu miliki di smartphone:

1. Siftr Magic Cleaner

Siftr Magic Cleaner biasa dikenal sebagai aplikasi pembersih untuk para pengguna WhatsApp. Jika diibaratkan, aplikasi ini seperti tukang sampah yang berada di dalam smartphone. Gunanya? Begini, sebagai seorang pengguna WhatsApp, pasti kamu memiliki grup. Nah, dalam grup ini biasanya akan ada banyak foto-foto ataupun video yang di share oleh teman kamu, yang pada akhirnya memakan ruang penyimpanan. Di situlah fungsinya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini