Sukses

4 Tanda Pacar Sudah Siap Datang ke Acara Keluarga Besar

Kalau kamu belum yakin apakah pacar kamu sudah cukup siap untuk dibawa ke acara keluarga besar, coba perhatikan dahulu tanda-tanda berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Saat menjalin kasih dengan seseorang, kita pasti tak bisa melupakan keluarga besar pacar kamu? Memang agak dilematis kalau sudah menyangkut urusan keluarga besar dan pasangan. Apakah nanti si pacar akan diterima dengan baik? Apa disetujui? Apa mampu melewati tahap awkward ketemu keluarga besar tanpa ada insiden atau pun drama?

Kalau kamu belum yakin apakah pacar kamu sudah cukup siap untuk dibawa ke acara keluarga besar, coba perhatikan dahulu tanda-tanda berikut ini:

1. Pacar kamu dan keluarga inti sudah kenal baik

Saking seringnya si pacar diajak main ke rumah, akhirnya keluarga kamu mulai dari ibu kamu sampe tukang kebun, kenal sama pacar kamu. Sampai sudah nggak ada istilah sungkan antara pacar dan keluarga kamu. Sudah nge-blend saja gitu. Kalau sudah akrab sih kenapa enggak diajak aja sekalian kumpul keluarga besar, ya gak?

2. Pacar kamu ngerti watak keluarga kamu

Saking seringnya bertemu sama keluarga kamu, akhirnya pacar kamu terbiasa sama watak dan kebiasaan di keluarga kamu. Makanya, sudah gak perlu susah-susah lagi untuk dia beradaptasi karena keluarga besar kamu pun nggak akan jauh-jauh dari keluarga kamu di rumah gitu kelakuannya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini