Sukses

Prewedding Malapetaka, Ular Derik Gigit Calon Pengantin Pria

Foto prewedding pasangan ini berubah menjadi malapetaka saat seekor ular derik menggigit kaki calon pengantin pria.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan adalah momen tak terlupakan yang menyatukan dua orang penuh cinta. Sebelum momen ini berlangsung, biasanya pasangan melakukan foto prewedding untuk menambah semarak suasana. Namun pasangan berikut ini, merasakan lebih dari kejutan yang seharusnya mereka rasakan.

Johnny dan Laura Benson tengah melakukan foto prewedding mereka saat peristiwa tidak terduga terjadi. Seekor ular derik menggigit kaki Johnny ketika mereka sedang mengambil foto di sebuah padang rumput.

"Aku belum jauh berjalan dari mobil saat seekor ular menggigit kakiku. Rasanya seperti disayat. Waktu kulihat, ternyata yang mematukku ular derik," ujar Johnny seperti dilansir dari Elitereaders, Rabu (6/7/2016).

elitereaders 

Untungnya, tak jauh di tempat tersebut ada seorang penjaga keamanan. Ia segera memberikan pertolongan pertama pada Johnny sambil menunggu ambulans datang.

Uniknya, fotografer mereka memutuskan tetap mengambil foto prewedding. Jadilah, momen menegangkan tersebut terekam dalam kamera lensa sang fotografer untuk menunjukkan sisi lain prewedding.

Johnny bisa saja kehilangan nyawanya akibat gigitan ular derik tersebut. Karena itu, saat paramedis datang, ia segera diperiksa apakah ular tersebut telah menyuntikkan banyak racun atau tidak.

elitereaders 

Syukurlah, ular tersebut tidak menyuntikkan banyak racun di gigitannya. Johnny pun hanya diberi suntikan antitetanus untuk berjaga-jaga.

Setelah kondisinya membaik, Johnny dan pasangannya pun menuju tempat pernikahan mereka. Luar biasa, mereka hanya terlambat sejam dari waktu yang ditentukan setelah nyawa Johnny nyaris melayang.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini