Sukses

Lempar Anak Anjing Dari Atap, Pria Ini Dikecam Netizen

Seorang pria dikecam netizen India karena melempar anjing dari atap gedung hingga tewas. Polisi pun mencarinya untuk dimintai keterangan.

Liputan6.com, India - Beberapa hari terakhir, netizen penyayang binatang di India tergangu dengan video seorang pria India yang melempar anjing dari teras di selatan kota Chennai, India. Tak diketahui ketinggian teras tempatnya melempar anjing, namun anjing itu menderita luka parah yang berujung kematian.

Geram dengan perbuatannya, aktivis penyayang binatang setempat dibantu polisi mencoba untuk menemukan pria dalam video, yang telah diidentifikasi sebagai seorang mahasiswa kedokteran dari perguruan tinggi kota setempat.

Video berdurasi 33 detik yang diperlambat menunjukkan seekor anjing seperti tak berdaya dan merintih ketakutan. Namun, anjing jinak itu tak bisa lari karena dicengkeram bagian lehernya. 

Pria di video itu kemudian melempar anjing dari teras sebuah bangunan tinggi, dan video berakhir dengan lolongan anjing. Video ini menyebar secara viral melalui media sosial Twitter, Facebook dan WhatsApp selama beberapa hari terakhir sebagaimana dilansir dari Mashable, Selasa (5/7/2017).

Pria di video diidentifikasi sebagai Gautam S, seorang mahasiswa tingkat akhir di Tamil Nadu Madha Medical College, oleh teman-teman sekelasnya. Simak kelanjutan artikel dan videonya dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Ladies, Lakukan 5 Hal Ini Agar Keindahan Payudara Terlihat Menantang

Ini Yang Dipikirkan Wanita Saat Meliat Pria Telanjang

Demi Hidup Dengan Boneka, Pria Jepang Tinggalkan Anak dan Istri

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.