Sukses

Perempuan Cantik dari Rusia, Begini Cara Mengambil Hatinya

Kecantikan perempuan Rusia memiliki daya tarik lelaki dari belahan dunia. Simak cara mengambil hati perempuan Rusia berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Perkawinan campuran antar ras dan faktor alam dipercaya membuat kecantikan perempuan Rusia terkenal. Tak hanya itu, berberapa kali perempuan Rusia menjadi finalis kontes kecantikan sejagat.

Tak heran, para lelaki dari berbagai belahan dunia bermimpi memiliki pasangan seorang perempuan Rusia. Namun, perempuan Rusia punya beberapa keunikan, dan sebagai lelaki harus memahami hal-hal tersebut jika ingin membina hubungan yang harmonis dengan perempuan Rusia.

Salah satu keunikan perempuan Rusia, adalah memiliki reputasi sebagai orang yang tegas dan serius. “Orang asing sering beranggapan bahwa perempuan Rusia hampir selalu terlihat seolah-olah mereka akan pergi berkencan," kata Maria Belova kepada Rossiyskaya Gazeta.

Seakan-akan selalu ada kemungkinan untuk bertemu dengan jodohnya di mana pun dan kapan pun. Teman saya adalah ibu dari seorang putra kecil. Saat pergi berjalan-jalan bersama putranya ia selalu memakai gaun indah dan perhiasan agar kelak anaknya memiliki pikiran bahwa seperti dirinyalah seharusnya perempuan sejati berbusana,” lanjutnya. ( Baca : Intip, Resep Kecantikan Alami Perempuan Rusia )

Aleksandra Soldatova, wanita cantik dari Rusia yang juga atlet senam  memulai karir junior saat memenangkan medali emas pada ajang  Irina Deleanu Cup 2011.

Yulia Mayorova, melalui media Rusia Rossiyskaya Gazeta yang dilansir, Rabu (6/7/2016), menuliskan bagaimana cara merebut hati perempuan cantik Rusia berikut ini :

1. Berkenalan

Cara terbaik berkenalan dengan perempuan Rusia adalah lewat teman. Jika seorang laki-laki diperkenalkan oleh seseorang yang telah ia kenal sebelumnya, perempuan Rusia akan memperlakukan orang tersebut dengan sangat baik, karena mereka memiliki prinsip 'teman dari teman saya adalah teman saya'.

Simak kelanjutan artikel mengambil hati perempuan Rusia dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.