Sukses

Cara Mudah Melacak Pengguna Modem WiFi 4G Kamu Tanpa Izin

Saat ini beragam modem WiFi 4G sudah tersedia berlimpah dengan harga yang relatif terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Internet saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan. Tanpa internet, berarti akan mengganggu kinerja kamu pada hari itu. Maka ketika paket internet kamu mati, otomatis kamu akan mencari lokasi yang tersedia WiFi.

 

Tetapi, tidak menutup kemungkinan juga kalau kamu sudah memiliki WiFi pribadi berupa mobile WiFi. Sebab, saat ini beragam modem WiFi 4G sudah tersedia berlimpah dengan harga yang relatif terjangkau.

Nah, karena teman dan sahabat kita suka mau ikut-ikutan, sudah pasti mereka akan menanyakan user name dan password modem WiFi kamu itu apa. Mungkin, jika kuota kamu banyak, tidak akan ada masalah. Yang dipermasalahkan adalah ketika kita berbagi jaringan, maka kecepatannya pasti akan melambat. Maka, untuk mengatasi masalah tersebut, kami punya satu solusi untuk itu.

Cara yang akan diberikan merupakan sebuah metode yang sangat sederhana. Tetapi, cara ini hanya akan berfungsi ke perangkat laptop atau PC. Ketika kamu melakukan ini, maka kamu mampu memindai siapa saja yang menggunakan modem WiFi kamu secara sembarangan. Baik, langsung saja ikuti langkah-langkahnya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.