Sukses

Gunakan Drone, Pria Kanada Ini Cabuti Bulu Kakinya

Unik, pria dari Kanada ini gunakan drone untuk mencabuti bulu kakinya.

Liputan6.com, Queebec Bila mencukur bulu kaki dengan pisau silet terlalu biasa, coba lakukan perawatan kaki menggunakan drone. David Freiheit sukses menggunakan drone untuk mencabuti bulu kakinya.

Drone, benda terbang satu ini awalnya digunakan untuk memantau sebuah lokasi dari ketinggian. Sebagai alat pemantau, di Rusia drone menangkap pemandangan dua orang turis nekat berbuat mesum di menara sebuah biara Borisoglebsky di Rusia. Para turis itu menikmati saat berdua seakan tidak akan ketahuan siapa pun. Baca: Turis Tertangkap Kamera Video Drone Berbuat Mesum di Atap Biara Rusia .

Ini tak hanya kali pertama David menggunakan drone untuk kegiatan unik. Sebelumnya, David sukses memancing ikan mas dan memanggang daging steak menggunakan drone kesayangannya. Baca: Gunakan Drone, Pria Ini Sukses Masak Daging Steak.

Dilansir dari laman UPI, Selasa (12/7/2016), David Freiheit mengklaim dirinya pria pertama yang menggunakan pesawat nirawak untuk mencabut bulu kaki.

Simak kelanjutan artikel dan foto penggunaan drone untuk mencabut bulu kaki dengan mengklik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Misteri Lima Lukisan Hantu, Konon Ada yang di Indonesia

Habiskan 1 M untuk Plat Nomor Cantik, Sopir Ini Ditilang 8 Kali Sehari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.