Sukses

Cari Pencuci Piring, Ratu Inggris Siap Gaji Rp 294 Juta

Kerajaan Inggris sedang mencari pencuci piring khusus, dengan gaji menggiurkan.

Liputan6.com, London - Kerajaan Inggris yang dipimpin Ratu Elizabeth II membuka lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di bagian dapur kerajaan.

Melalui situs RoyalUK, pekerjaan di bagian dapur kerajaan ini menawarkan gaji tahunan sebesar £16,755 atau sekitar 294 juta rupiah. Tak hanya itu, pihak kerajaan menawarkan izin tinggal di Istana Buckingham berikut sarapan, makan siang dan makan malam.

Dilansir dari DailyMail, Senin (11/7/2016), situs resmi kerajaan menuliskan rincian pekerjaan yang diantarannya 'Anda bertugas membersihkan peralatan makan yang telah digunakan setiap hari serta membantu mempersiapkan jamuan makan'.

Ilustrasi Persiapan Jamuan Makan di Istana Buckingham. Foto : Royal UK

Kerajaan Inggris diketahui memiliki beberapa Istana untuk ditempati Ratu, Raja berserta keluarga bangsawan. Istana-istana ini acap kali menyelenggarakan jamuan saat acara penting atau menyambut tamu negara.

Simak tawaran pekerjaan lain di Istana Buckingham, dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Tittygram, Medsos yang Jadikan Payudara Sebagai Kanvasnya

Begini Beda Makna Ciuman Pria dan Wanita

Sensasi Semu 'Kenikmatan' Robot Seks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.