Sukses

5 Smartphone Android yang Tidak Bisa Main Pokemon Go

Meski Pokemon Go sudah dirilis untuk perangkat berbasis Android dan iOS, namun beberapa smartphone Android ternyata tidak bisa memainkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai orang yang selalu up-to-date, kamu pasti tahu betul bahwa permainan Pokemon Go sedang menjadi pembahasan hangat di setiap kalangan. Bahkan, kamu juga pasti sering banget melihat para pemain Pokemon Go berjalan menyusuri setiap area sambil menggenggam smartphone dengan wajah serius?

Memang sih, main Pokemon Go itu serunya nyata banget. Tetapi, apakah kamu tahu, ternyata ada smartphone Android yang tidak bisa merasakan serunya permainan Pokemon Go ini? Ya, cukup sedih mendengar hal ini. Meskipun Pokemon Go sudah dirilis untuk perangkat berbasis Android dan iOS, namun beberapa smartphone Android ternyata tidak bisa memainkannya lho. Memangnya kenapa ya?

Ya, kabar mengenai beberapa smartphone Android yang masih tidak bisa main Pokemon Go memang benar adanya. Sebab, Pokemon Go membutuhkan smartphone Android yang memiliki sistem operasi Android KitKat 4.4 ke atas. Selain itu, kamu juga harus membutuhkan RAM minimal 1 GB.

Sebelumnya, smartphone Android berbasis Intel pun tidak bisa main Pokemon Go. Tetapi, baru-baru ini, hal itu sudah dapat dilakukan lho. Lalu, apa saja smartphone yang tidak bisa main Pokemon Go?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.