Sukses

Tips Cerdik Bermain Pokemon Go Tanpa Harus Berjalan

Namun kini beredar tips di media sosial Facebook tentang cara memainkan Pokemon Go tanpa harus beranjak dari rumah.

Liputan6.com, Jakarta Permainan Pokemon Go sedang naik daun di penjuru dunia, di Indonesia tak ketinggalan hingar-bingarnya. Permainan ini cepat populer karena menawarkan sesuatu yang baru, yakni mengombinasi antara dunia permainan dan dunia nyata dengan menggunakan smartphone.

Ada yang bilang permainan Pokemon Go membuat orang-orang akhirnya bermain di luar rumah. Artinya permainan ini tidak dapat dilakukan hanya dengan berdiam diri. Para pemain harus bergerak bahkan menjelajah satu wilayah untuk mencari dan menangkap pokemon.

Namun kini beredar tips di media sosial Facebook tentang cara memainkan Pokemon Go tanpa harus beranjak dari rumah. Teknik ini membantu kita yang ingin bermain Pokemon Go tanpa  harus berjalan untuk mencari pokemon, yakni dengan menetaskan telur Pokemon.

Bagaimana caranya, kita cari tahu terlebih dahulu tentang telur Pokemon Go.

Telur Pokemon di Pokemon Go adalah cara alternatif untuk mendapatkan Pokemon selain dengan cara mencari dan menangkap di alam liar. Telur Pokemon bisa diperoleh tanpa harus berjalan namun untuk menetaskannya, kita harus berjalan dan memasukkannya ke incubator.

Dalam hal menetaskan inilah seorang netizen dengan akun Rusty Cage menawarkan alternatif yang unik. Dalam video berjudul Pokemon Go Hack for Lazy Players, Rusty menjelaskan bagaimana cara menetaskan telur tanpa harus berjalan ke luar rumah.

Kita bisa mencobanya dengan  menaruh smartphone yang sedang menjalankan aplikasi Pokemon Go ke dalam jeruji sepeda lalu di putar. Telur yang sudah berada di dalam incubator dipastikan akan menetas dan melahirkan Pokemon baru.

Rusty bahkan menawarkan cara yang lebih ekstrem, yakni menggantung smartphone di kipas angin yang sedang berputar. "Anda juga bisa menaruhnya di atas alat DJ yang berputar," ujar Rusty di dalam video itu.

Ada banyak hal unik yang ditawarkan, termasuk menetaskan telur Pokemon dengan drone. Silakan pilih sendiri cara bagaimana kamu mau menetaskan telur Pokemon Go. Selamat mencoba, berikut videonya.

 

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini