Sukses

Demi Istri yang Lumpuh, Apa yang Dilakukan Pria Ini Menggetarkan

Seorang pria tua menunjukkan rasa cintanya pada istri dengan membawa infus di kepala ke manapun

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria tua menyentuh hati para netizen dengan kebaikan hati dan kasih sayang yang melimpah pada istrinya. Pria tua dari Chongqing Municipality terlihat menyunggi botol besar di kepalanya ke manapun. Setelah diperhatikan, ternyata botol tersebut terhubung dengan infus.

 

Pria bernama Yang Duxue telah menggunakan benda tersebut selama bertahun-tahun. Bukan tanpa alasan Yang melakukan hal tersebut. Yang menciptakan benda itu agar bebas mengurus istrinya yang lumpuh.

Menurut Chongqing Morning News, Kamis (14/07/2016), istri Yang, Wan Qijia, telah lumpuh selama 13 tahun. Selama itu pula Yang membawakan infus sang istri di kepala sambil merawatnya. Menurut Yang, dengan bantuan tempat infus yang ia buat secara sederhana itu, tangannya bisa digunakan untuk mengerjakan pekerjaan lain ketimbang harus memegangi infus terus-terusan.

- 

Ada kalanya, Yang membawa istrinya keluar rumah untuk melihat-lihat pemandangan. Yang membonceng Wang dengan sepeda roda tiga dihiasi dengan bunga-bunga karena ingin selalu membahagiakan istrinya.

"Menjaga istriku sampai ajang menjelang adalah pengakuan cintaku padanya," tutur Yang saat ditanya mengapa ia melakukan hal tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang mudik, bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.