Sukses

Kenalkan Ivy St Ive, Perempuan Cantik Trainer Pokemon Go

Ivy St Ive berbagi kisah tentang pengalamannya sebagai profesional Pokemon Go trainner yang dibayar mahal untuk jasanya.

Liputan6.com, New York - Penggemar gim Pokemon Go pasti merasakan serunya bergerak untuk menangkap beragam Pokemon. Lalu bagaimana jika penggemar Pokemon tak punya banyak waktu berburu monster?

Perkenalkan Ivy St Ive, yang menyebut dirinya 'Pokemon Go Trainer profesional yang pertama'. Kepada Vice, Ivy St Ive berkisah tentang jasa profesional yang digelutinya.

"Yang saya lakukan sederhana, menggunakan akun penyewa untuk masuk ke kode akses Pokemon. Hingga saya bisa mengasuh gim Pokemon Go mereka, sementara mereka berada di tempat kerja, di kelas, atau tak punya waktu dan terlalu sibuk untuk mencurahkan energi mereka untuk nostalgia bermain gim," katanya.

 

#protip: reflective fanny pack.

A photo posted by @ivystive on

Secara meyakinkan, Ivy St Ive mengklaim telah mencapai level 15 sebagai Pokemon Go Trainer dan menguasai area Pokemon Gyms di sekitar rumahnya.

Simak kelanjutan artikel dan video tentang Poke Professor dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.