Sukses

Bercinta di Rel Kereta, Wanita Malang Kehilangan Kepala

Pelanggaran di lintasan palang kereta api sampai hari ini masih terus terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Pelanggaran di lintasan palang kereta api sampai hari ini masih terus terjadi. Meski sudah terdengar suara penanda kereta akan segera lewat, beberapa pengendara motor dan pejalan kaki yang tak sabar menunggu menerobosnya.

Pelanggaran lalu lintas itu tak hanya terjadi di palang pintu kereta, tapi juga di pinggiran rel. Seperti yang terjadi di Rusia. Sepasang kekasih melakukan hubungan seks tepat di lintasan rel kereta api.

Seperti dilansir mynewshub, sepasang kekasih yang saling jatuh cinta itu awalnya hanya bercengkerama di pinggir rel di pedalaman Buryatia, Rusia.

Karena terlalu asyik bermesraan, sepasang kekasih itu sampai tak sadar kereta api Trans-Siberia melewatinya. Adegan percintaan sepasang kekasih itu berubah menjadi horor.

Saat mendengar suara kereta datang, perempuan itu berusaha menghindar. Namun terlambat, laju kereta lebih cepat dibanding gerakannya. Tanpa bisa dicegah, kereta melindasnya. Akibatnya perempuan itu kehilangan kepala.

Menurut keterangan petugas kereta api setempat, sebenarnya perempuan itu akan selamat jika ia tetap menunduk, diam tak mengangkat kepalanya dan tetap diam di atas tubuh kekasihnya.

Pasangan kekasih yang bercinta di rel kereta itu ternyata adalah seorang gelandangan. Mereka melakukan hubungan seks saat keduanya sedang mabuk. Identitas kedua korban tetap dirahasiakan.

Akibat kecelakaan itu, pejabat Perkeretaapian Rusia meminta semua pihak mentaati dan menghormati semua peraturan yang telah ditetapkan agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.

*Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.