Sukses

45.000 Pasien Kanker Sembuh Setelah Minum Jus Merah Ini

Tak dipungkiri, kanker dewasa ini telah menjadi salah satu momok penyakit paling menakutkan bagi semua orang

Liputan6.com, Jakarta Tak dipungkiri, kanker dewasa ini telah menjadi salah satu momok penyakit paling menakutkan bagi semua orang. Kebiasaan serta pola gaya hidup manusia modern yang sudah berubah sedikit banyak telah mempengaruhi perkembangan penyakit ini lebih cepat dan luas.

Untuk mengobati penyakit kanker ada dua pilihan, melalui jalan medis dan non medis. Jika melalui jalan medis biasanya akan dilakukan operasi pengangkatan sel kanker yang bersemayam di dalam tubuh oleh dokter yang kompeten. Namun jika memilih jalur yang lebih alamiah, maka kita diharuskan untuk mengonsumsi ramuan-ramuan khusus yang dapat membunuh sel kanker dalam jangka waktu tertentu.

Kabar baiknya, seorang dokter berkebangsaan Austria bernama Rudolf Breuss telah berhasil menemukan ramuan alami yang dapat menyembuhkan penyakit kanker. Karena dedikasinya tersebut, saat ini beliau telah dikenal luas sebagai salah satu ilmuan dan dokter terkemuka di dunia.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini