Sukses

Tak Buru Tikus, Kucing Hokuro-kun Pilih Kunyah Mentimun

Hukum alam bahwa kucing memburu tikus tidak berlaku bagi kucing satu ini. Hokuro-kun tidak memburu tikus, tapi mengunyah mentimun dan slada.

Liputan6.com, Jepang Terlahir dengan gigi taring dan cakar tajam, kucing adalah pemburu handal yang gemar memakan daging. Tak aneh bila kucing menjadi pemburu handal tikus, kadal, burung dan beragam unggas yang lebih kecil dari dirinya.

Namun, tidak demikian dengan Hokuro-kun. Si puss satu ini menolak berburu tikus dan lebih memilih mengunyah mentimun.

Untuk beberapa kucing, mentimun bukanlah benda menyenangkan. Beberapa waktu lalu beredar video tentang kucing yang ketakutan terhadap mentimun. Mungkin karena kucing yang gemar berburu dan senang melihat benda bergerak, menganggap mentimun mirip ular dan berbahaya. Baca :  Video Kucing Kaget Lihat Mentimun Timbulkan Kontroversi

Kepada rocketnews24, pemiliki Hokuro-kun mengatakan ia rutin memberi makan kucingnya produksi pabrik makanan hewan. Namun, diakui Hokuro-kun sangat tertarik melihat sepotong mentimun, kubis atau ubi jalar. Si kucing langsung pergi menghampiri dan mulai memakannya.

Simak kelanjutan artikel dan video Hokuro-kun, kucing lucu pemakan sayuran dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Enam Satwa Langka Ini Cuma Bisa Ditemukan di Indonesia

Rokok Kalajengking, Begini Efek Kecanduannya

Tiga Kali Bercerai, Pria Ini Jatuh Cinta dengan Boneka Seks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.