Sukses

Main Pokemon Go, 2 Remaja Cari Pikachu hingga Jatuh dari Tebing

Akibat terlalu terobsesi dengan Pokemon Go,dua remaja pria terpaksa dirawat di rumah sakit setelah terjatuh dari tebing di San Diego.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Demam Pokemon Go memang tengah melanda masyarakat dunia. Namun, akibat terlalu terobsesi dengan permainan online tersebut, baru-baru ini dua remaja pria terpaksa dirawat di rumah sakit setelah terjatuh dari tebing di Encinitas, San Diego, Amerika Serikat.

Dilansir mynewshub, Jumat (15/7/2016), menurut laporan Robbie Ford, petugas pemadam kebakaran setempat, seorang korban terjatuh dari ketinggian 15 meter, sedangkan seorang pemuda lagi jatuh pada ketinggian 24 meter.

Setelah melakukan penyelidikan, kedua korban Pokemon Go diketahui berumur 21 dan 22 tahun. Mereka kini tengah menjalani perawatan di rumah sakit Scripps La Jolla, namun belum diketahui pasti seberapa parah cedera yang dialami korban.

Salah satu korban memberitahu polisi bahwa mereka sedang bermain Pokemon Go, saking asyiknya mencari Pokemon, tanpa disadari mereka terjatuh dari tebing.

Meski sudah dipasang tanda peringatan mengenai kondisi tebing yang tidak stabil, kedua korban tetap memanjat pagar pembatas untuk menemukan Pokemon.

(ul)

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini