Sukses

Beri Ciuman Perpisahan, Bibir Pria Tampan Jontor Digigit Penyu

Hal ini terjadi ketika pemuda tersebut ingin mengucapkan salam perpisahan kepada peliharaannya yang akan dilepas ke alam bebas.

Liputan6.com, Jakarta Rasa cinta dan kasih sayang yang ditunjukkan oleh manusia kepada hewan memang tidak semua dapat dimengerti oleh hewan tersebut. Salah satu contohnya yang dialami oleh pemuda dari Provinsi Fujian China yang digigit oleh penyu peliharaannya sendiri.

Hal ini terjadi ketika pemuda tersebut ingin mengucapkan salam perpisahan kepada peliharaannya yang akan dilepas ke alam bebas. Pemuda itu melepasnya dengan ciuman, namun tidak disangka-sangka penyu tersebut malah membalasnya dengan gigitan yang menyakitkan.

Bibir bagian atas pemuda itu digigit penyu tersebut hingga sulit dilepaskan. Teman pria yang sedang mendokumentasikan foto langsung menyelamatkan pemuda tersebut dan membawanya ke rumah sakit di Dongguan, China Selatan.

Untungnya bibir pria yang digigit penyu ini masih bisa diselamatkan, meskipun butuh usaha ekstra untuk melepaskan dari gigitan penyu itu. Namun akibat gigitan penyu tersebut, bibir pemuda itu jontor hingga membuat parasnya menjadi tak karuan.

Teman pria itu yang menganggapnya lucu kemudian mengunggahnya ke media sosial Weibo. Sontak foto itu menuai respons lucu dari para netizen. "Saya hanya berpikir dia sangat beruntung bahwa penyu itu tidak memutuskan untuk menyimpan sepotong bibir sebagai souvenir perpisahan," tulis salah seorang netizen.

Berikut foto kronologi kejadian insiden lucu tersebut.


Digigit Penyu

Digigit Penyu

Penulis: Anita Karamina

Mahasiswa Broadcast Journalism

Universitas Budi Luhur

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.