Sukses

Ilmuwan Jepang Ciptakan Kipas Pengering Ketiak

Ketiak yang basah, tentu sangat tidak nyaman. Agar tetap kering ilmuwan Jepang ciptakan kipas ketiak yang diproduksi massal

Liputan6.com, Jepang Udara panas menyebabkan keringat keluar berlebihan. Keringat yang keluar di bagian lipatan badan seperti ketiak, kadang menyebabkan ketiak menjadi basah. Kondisi yang tidak nyaman bagi sebagian orang.

Solusi praktis mengatasi ini menggunakan deodorant, namun sejumlah ilmuwan Jepang di perusahaan bernama Thanko memiliki solusi lain. Mereka menciptakan Waki no Shita Kura, kipas angin mini atau alat pendingin ketiak.

Dari laman Odditycentral disebutkan, kipas angin khusus ketiak ini sangat praktis. Ditenagai sepasang baterai ukuran AAA agar dapat mengalirkan angin ke ketiak, produsen menjamin putaran kipas cukup kencang.

Jaga Ketiak Tetap Kering, Ilmuwan Jepang Ciptakan Kipas Khusus. Foto : Thanko

Ditilik dari ukurannya, kipas berbentuk persegi dengan lebar 60 milimeter  dan panjang 65 milimeter serta ketebalan 15 milimeter. Cukup kecil untuk disangkutkan di lengan baju. Tak hanya itu, ditawarkan solusi khusus agar aliran angin lebih kencang menerpa ketiak.

Simak video dan kelanjutan artikel kipas khusus ketiak solusi ilmuwan Jepang dengan meng-klik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Tawaran 'Kenikmatan' Robot Seks

Paksa Artis, Industri Film Porno Jepang Meminta Maaf

Tiga Kali Bercerai, Pria Ini Jatuh Cinta Dengan Boneka Seks

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.