Sukses

Meriah, Halalbihalal TK SD PPSP IKIP Bandung, angkatan 73-75

Masih dalam rangka Libur panjang Lebaran 2016, dimanfaatkan untuk reuni.

Liputan6.com, Jakarta Masih dalam rangka libur panjang Lebaran 2016, banyak kalangan memanfaatkan momen itu untuk menggelar halalbihalal.Salah satunya adalah Halalbihal yang diadakan para alumni TK SD PPSP IKIP Bandung, angkatan 73-75.

Halalbihalal yang diprakarsai oleh Moch Hilmi ini bertempat di Jalan Tanguban Parahu, Menteng Jakarta Pusat. Halalbihalal ini dihadiri sekitar 50 orang. Mereka adalah para alumni yang dulu sempat bersekolah di tempat yang sama.

Saat ini para alumni angkatan ini telah bekerja sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi. Sebagian yang lain berkarir di instansi pemerintah maupun swasta.  

Meriah, Halalbihalal TK SD PPSP IKIP Bandung, angkatan 73-75

( Ramai dan seru, suasana halalbihalal TK SD PPSP IKIP Bandung, angkatan 73-75yang dihadiri sekitar 50 orang)

Suasana halalbihalal yang diadakan Sabtu, 16 Juli 2016 ini sungguh meriah dan lucu. Karena telah bertahun-tahun tidak bertemu beberapa hadirin tidak ada yang mengenali. Karena itu para hadirin diminta saling berkenalan kembali. Di acara ini juga diadakan bertukar kado, nyanyi-nyanyi, foto-foto, makan-makan, bersenang-senang.

 

Meriah, Halalbihalal TK SD PPSP IKIP Bandung, angkatan 73-75

(Bapak H Hadid Subki sebagai tuan rumah dan para alimnus SD tahun 1975)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini