Sukses

Video Kondisi Terakhir Qandeel Baloch Setelah Dibunuh

Atas nama kehormatan keluarga seorang model seksi dari Pakistan, Qandeel Baloch dibunuh.

Liputan6.com, Jakarta Atas nama kehormatan keluarga seorang model seksi dari Pakistan, Qandeel Baloch dibunuh. Tragisnya, sang pembunuh sadis itu adalah adiknya sendiri.

Model seksi yang dijuluki 'Kim Kardashian' Pakistan ini dianggap mencemarkan nama baik keluarga karena Qandeel tampil seksi dalam foto-fotonya di media sosial.

Perempuan malang itu dihabisi Waseem Azeem pada Jumat 15 Juli 2016. Anehnya Waseem mengaku bangga dan tak merasa bersalah atas pembunuhan kakaknya tersebut. Dia menganggap, kakaknya pantas dibunuh.

Video Kondisi Terakhir Qandeel Baloch Setelah Dibunuh

Sebuah video beredar di Instagram mengenai kondisi terakhir Qandeel Baloch setelah dibunuh. Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram atas nama @shuggalism ini menayangkan Qandeel dalam keadaan mata tertutup dengan bercak darah di hidung dan di pipi.

Qandeel yang mengenakan kerudung warna merah itu tampak dikerumuni massa yang berusaha mendokumentasikan dengan ponsel.

Video yang diunggah sejak Sabtu, 16 Juli 2016 itu memperoleh respon yang luar biasa. Sampai hari ini, Minggu, 17 Juli 2016 pukul 22:22 WIB sebanyak 45 ribuan onliner menonton video eksklusif ini. Mereka juga merespon dengan men-share kepada onliner yang lain dan memberikan komentar.

Bagaimana kondisi terakhir Qandeel Baloch setelah dibunuh , yuk kita lihat videonya:


 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.