Sukses

Meme Kocak Hari Pertama Sekolah yang Bikin Ngakak

Momen kembali masuk sekolah memang menjadi hal baru setelah para pelajar menikmati libur panjang.

Liputan6.com, Jakarta - Libur lebaran dan sekolah memang telah usia, masyarakat pun segera kembali melanjutkan aktivitas sekolah dan bekerja. Tepat hari ini, Senin (18/7/2016) menjadi hari pertama sekolah di tahun ajaran baru.

Setiap ajaran baru, yang paling sibuk selain para pelajar tentu saja orangtuanya yang ribet mempersiapkan kebutuhan sekolah anak-anak mereka.

Momen kembali masuk sekolah memang menjadi hal baru setelah para pelajar menikmati libur panjang. Banyak dari pelajar masih malas dan berharap liburan mereka bisa berlanjut.

dok: twitter.com

Tak hanya publik, para pengguna jejaring sosial juga meramaikannya dengan beragam ciapan dan meme menggelitik yang berisi sindiran dan hal-hal yang biasa dilakukan saat hari pertama sekolah.

dok: twitter.com

Saking banyaknya meme yang membanjiri linimasa, perbincangan hari pertama sekolah kontan menjadi topik yang paling ramai dibahas netizen.

Momen kembali masuk sekolah memang menjadi hal baru setelah para pelajar menikmati libur panjang.

Tak lupa, para netizen juga mencantumkan tagar #HariPertamaSekolah dan #BackToSchool untuk memeriahkan momen tersebut. Bahkan tagar tersebut hingga kini berada di jajaran trending topic Indonesia.

dok: twitter.com

Euforia masuk sekolah juga berimbas pada volume kendaraan yang meningkat. Sejumlah ruas jalan di Jakarta pada Senin pagi mulai macet. Banyak orangtua yang mengantarkan anaknya sehingga menimbulkan sejumlah antrean pun terjadi, karena banyak kendaraan seperti motor dan mobil membanjiri parkiran sekolah.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini