Sukses

Dua Nenek Jelita, Jadi Penebar Bunga Resepsi Nikah

Pernihakan adalah salah satu momen paling bahagia bagi sepasang kekasih yang ingin memulai hidup bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pernihakan merupakan momen paling bahagia bagi sepasang kekasih yang ingin memulai hidup bersama. Proses pernikahan biasanya dilakukan secara romantis dan khidmat agar para undangan dapat merasakan betapa bahagianya kedua pasangan tersebut.

Pada momen sakral ini, hampir semua prosesi pernikahan dibuat unik untuk menciptakan kenangan indah di kemudian hari.  Namun pasangan Josh dan Maggie Wakefield yang berasal dari Pennsylvania, Amerika ini.

Pada prosesi pernikahan konvensional biasanya akan hadir gadis belia penebar bunga yang berusia tiga sampai sepuluh tahun. Mereka mempercayai wanita lanjut usia yakni nenek Maggie Joyce berusia 75 tahun, dan nenek Josh Drue 74 tahun untuk melakukan ritual tersebut.

Dua Nenek Jelita, Jadi Penebar Bunga Resepsi Nikah

Maggie memilih neneknya untuk menebarkan bunga di acara pernikahannya. Ayahya telah meninggal karena kanker usus pada tahun 2013 dan hal tersebut yang melatar belakanginya untuk memilih neneknya.

"Saya yakin ayah saya melihat, tersenyum dan tertawa, ibunya melemparkan kelopak bunga, dengan ayahnya dan aku mengikuti dari belakang," kata Maggie.

Dua Nenek Jelita, Jadi Penebar Bunga Resepsi Nikah

Kedua nenek tersebut nampak bahagia ketika menyebarkan taburan bunga di pernikahan cucunya, yang berlangsung di White Chimneys, Pennsylvania.

Kamu yang masih jomblo, resepsi pernikahan seperti apa yang kamu rencanakan bersama pasangan?

Penulis:

Rosa Febryanty Razak

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini