Sukses

Pesanan Tak Kunjung Datang, Pria Tembak Mati Pelayan Restoran

Nyawa pelayan yang menjadi korban pria tersebut ternyata tak bisa diselematkan saat dalam perjalanan menuju ke sebuah rumah sakit terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Di zaman sekarang tampaknya orang-orang sudah hilang akal dan bertingkah konyol hanya karena hal-hal sepele.

Baru-baru ini seorang pria dari Riyadh, Arab Saudi beraksi nekad dengan menembak seorang pelayan restoran hanya gara-gara hidangan yang dipesannya terlambat datang ke mejanya.

Dilansir mynewshub, Selasa (19/7/2016), melihat insiden mengerikan tersebut, pelayan lainnya kemudian menghubungi kepolisian setempat dan ambulans untuk meminta bantuan. Setibanya di tempat kejadian, polisi menemukan korban berlumuran darah dan segera melarikan ke rumah sakit terdekat. Sayang, nyawanya tak tertolong dan ia meninggal dunia saat dalam perjalanan.

Setelah melakukan penyelidikan melalui rekaman kamera CCTV, akhirnya polisi telah mengetahui identitas tersangka. Tersangka yang berusia 30 tahun itu akhirnya ditangkap untuk dimintai keterangan.

Saksi mata menjelaskan jika tersangka merupakan warga lokal. Dia tampak kesal dan sangat marah ketika makanan yang dipesannya terlambat datang, sehingga ia tak sungkan melepaskan tembakan di bagian belakang tubuh seorang pelayan yang tengah menjawab panggilan telepon.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.