Sukses

Narapidana Tertua Usia 100 tahun Bebas, Rencana Dia Selanjutnya?

Pemerintah Bangladesh membebaskan narapidana berusia 100 tahun, yang disebut menjadi narapidana tertua di dunia.

Liputan6.com, Bangladesh - Setelah menjalani hukuman 20 tahun di balik terali besi, pemerintah Bangladesh membebaskan seorang narapidana yang disebut tertua di dunia.

Ohidunessa, yang disebut berusia 100 tahun, dijatuhi hukuman seumur hidup karena didakwa membunuh.

Dilansir dari laman BBC, Rabu (20/07/2016), Ohidunessa dinyatakan bersalah karena kasus pertengkaran keluarga, yang membuat dia dan banyak anggota keluarganya yang lain dijatuhi hukuman di penjara.

Berusia renta, tak sanggup membayar pengacara dan tidak memiliki keluarga lain di luar penjara membuat pemerintah Bangladesh mempertimbangkan kembali putusan hukuman yang dijalani.

Menteri Kehakiman Banglades, Anisul Huq, saat mengunjungi penjara tempat dia mendekam tergugah mendengar kisahnya yang tak mampu mencari keadilan.

Simak keadaan penjara di Bangladesh dan kelanjutan artikel narapidana berusia 100 tahun yang dibebaskan dengan mengeklik tautan berikut ini.

Artikel Rekomendasi

Turis Tertangkap Kamera Drone Berbuat Mesum di Atap Biara Rusia

Unik, Pria Ini Gunakan iPhone Untuk Umpang Memancing Ikan

Ketika iPhone Direbus!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.