Sukses

5 Kuburan Paling Angker dan Menyeramkan

Kuburan atau pemakaman berikut ini kerap disebut sebagai tempat paling angker dan menyeramkan. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Ketika berbicara mengenai kuburan, seringkali orang-orang mengaitkannya dengan hal-hal yang berbau mistis atau pun menyeramkan. Tidak terkecuali dengan kuburan-kuburan berikut ini yang diselimuti beragam kisah menyeramkan di sekelilingnya.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kita akan bahas buat kamu sekalian mengenai beberapa kuburan paling menyeramkan yang ada di dunia. Kuburan-kuburan tersebut memiliki banyak kisah menyeramkan yang membuatnya dipercaya begitu angker, sehingga akan membuat kamu berpikir dua kali untuk melewati tempat tersebut di malam hari. Berikut ulasannya :

1. Saint Louis

Tempat ini merupakan salah kuburan Katolik tertua yang ada di New Orleans. Kuburan satu ini juga dipercaya sebagai kuburan paling terkenal di dunia sepanjang masa. Hal tersebut dikarenakan adanya sebuah legenda mengenai Marie Laveau atau dikenal juga dengan sebutan 'Grande Voodoo Queen,' yang selalu menghantui kuburan ini. Menurut cerita, Marie Laveau menghantui seluruh pemakaman Saint Louis dengan cara-cara yang begitu aneh dalam mengganggu setiap pengunjung yang datang.

2. Old Jewish Cemetery

Kuburan satu ini terletak di Josefov, Praha, Republik Ceko. Tidak diketahui secara pasti jumlah jasad yang telah terkubur di sini. Dalam sebuah laporan diperkirakan hanya terdapat 12 ribu batu nisan di kuburan tersebut. Namun anehnya, tercatat telah terjadi sedikitnya 100 ribu proses penguburan jasad di kuburan satu ini. Selain itu, tempat ini juga terkenal dengan banyaknya kisah  mistis yang terjadi saat malam tiba.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini