Sukses

8 Aplikasi Android yang Bikin Pengguna iPhone Iri

Ternyata ada banyak aplikasi Android yang dijamin membuat pengguna iPhone iri.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja ulah pengguna Android yang berusaha membuat pengguna iPhone terlihat tertinggal. Bicara soal tertinggal, sebagai platform yang mengusung open source, Android memang lebih mudah dikembangkan. Dampaknya, Android jadi cepat berkembang dan perlahan terbukti menggeser iPhone dengan fitur-fitur barunya.

Bukan hanya membuktikan kejayaan lewat banyaknya vendor yang mengadaptasinya, Android juga unggul dalam jumlah aplikasi. Bahkan, ada banyak aplikasi Android yang dijamin membuat pengguna iPhone iri.

Jutaan aplikasi Android gratis bisa kamu dapatkan dengan mudah di Google Play Store. Bahkan walaupun berbayar, kamu bisa membelinya dengan mudah menggunakan pulsa. Bukan hanya gratis dan mudah, beberapa aplikasi Android keren berikut tidak bisa kamu temui di iPhone.

1. FooView - Float Viewer

Aplikasi ringan berukuran 4,9MB ini akan membuat smartphone Android jadi super canggih. Pasalnya hanya dengan meng-install FooView - Float Viewer, kamu bisa dengan mudah melakukan multitasking, screenshot tanpa menekan tombol, menerjemahkan halaman web dan masih banyak fungsi lainnya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.