Sukses

Penjual Es Krim Berotot Kekar Bikin Pembeli Heboh

Pria dengan tubuh kekar biasanya kita jumpai di tempat olah raga semacam "Gym". Tapi, bagaimana jika kamu berjumpa dengan seorang penjual

Liputan6.com, Jakarta Pria dengan tubuh kekar biasanya kita jumpai di tempat olah raga semacam "Gym". Tapi, bagaimana jika kamu berjumpa dengan seorang penjual es yang memiliki tubuh kekar serta berotot?

Es serut atau dalam bahasa Jepang disebut Kakigori, dijual oleh seorang pria bernama Noriyuki Okubo. Dengan tubuh kekarnya, ia membuat es serut menggunakan baju yang membentuk tubuh machonya dan memperlihatkan otot-otot lengan serta perutnya.

Noriyuki Okubo

Dilansir rocketnews24, Jumat (22/7/2016), pria otot ini menjual es serut sebagai perayaan pembukaan cabang Shinjuku yaitu Shugar Market. Untuk menarik lebih banyak pembeli dia memperlihatkan badan kekarnya ini kepada pengunjung.

Noriyuki Okubo

Shugar Market adalah sebuah bar yang menyajikan lebih dari 100 varian minuman dan dapat diambil sepuasnya dengan waktu yang tidak ditentukan dan dijual dengan harga sekitar Rp. 4juta.

Dengan bangga memperlihatkan ototnya, para pengunjung berteriak "otot, otot, otot!", untuk memberi semangat kepada Okubo. Es Putar yang disajikan oleh Okubo akan ditambahkan dengan buah stroberi atau pir asli dari Asia.

Penulis:

Rosa Razak

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.