Sukses

Setengah Telanjang, Sejoli Bercinta di Trotoar Dirisak Netizen

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang gila? Barangkali iya, sepasang kekasih tertangkap berhubungan seks di siang hari di trotoar dekat jalan utama, di Minsk, Belarusia. Bahkan dilaporkan sejoli itu mengerang keras hingga membangunkan warga sekitar.

Dilansir Mirror.co.uk, si pria nampak menggunakan jumper hitam merek Nike dengan celana sepanjang pergelangan kaki, sambil memegang teman wanitanya yang setengah telanjang.

Foto itu dibagikan ke media sosial dengan harapan sebagai sanksi sosial. The Daily Mail juga melaporkan gambar itu telah viral dan menjadi meme populer sepanjang hari. Keduanya bisa dijatuhi sanksi dan denda yang berat jika ada yang melaporkan.

"Mereka bisa kena pasal hooliganisme," tulis salah seorang pengguna Twitter.
Sementara yang lain menyindir dengan nada sinis, "Ya lakukan saja. Seperti slogan Nike itu."

Sementara di tempat lain aksi tak senonoh serupa terjadi di depan umum di Pulau Phi Phi, Thailand. Bedanya, mereka dipermalukan dengan cara direkam dan diarak keliling. Penduduk yang marah mengatakan, kedua sejoli itu merupakan turis dari Irlandia dan Amerika.

Berikut video sejoli tertangkap basah sedang bercinta di tempat umum.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.