Sukses

Ibu Ini Tewas Demi Selamatkan Anaknya yang Masuk Kandang Harimau

Liputan6.com, Jakarta Bukan kali ini saja pengunjung menjadi korban ketidakramahan harimau Siberia di Badaling Wildlife Park, China. Kini seorang wanita dianiaya sekelompok harimau hingga tewas saat mencoba menyelamatkan putrinya yang keluar dari mobil.

Dilansir Mirror.co.uk, kejadian bermula ketika satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, anak, dan cucu berlibur ke taman safari Badaling Wildlife Park, China. Di tengah jalan, tiba-tiba mobil yang dikendarai berhenti. Sang ayah terlibat cek-cek dengan si ibu. Merasa tak tahan, putri mereka kemudian membuka pintu mobil dan lari ke luar.

Harimau SiberiaMenyadari putrinya dalam bahaya, tak lama kemudian, si ibu langsung keluar mobil dan mengejar putrinya. Namun nahas, segerombolan harimau Siberia telah mengintai mereka.

Pihak berwenang mengaku tidak dapat menghentikan kemarahan Harimau yang nampak menyeret perempuan yang lebih tua itu hingga akhirnya tewas. Sementara putrinya dilaporkan mendderita luka-luka karena dapat menghindar dari serangan harimau.

Harimau SiberiaSumber ChinaNews menyebutkan, insiden ini masih dalam penyelidikan dan rincian jumlah keluarga belum sepenuhnya dikonfirmasi. Namun dipastikan seorang perempuan yang lebih tua dinyatakan tewas karena serangan harimau tersebut.

Dilansir dari media yang sama, insiden seperti itu bukan kali pertamanya. Pada tahun 2014 seorang pria dikabarkan tewas diserang harimau lantaran meninggalkan mobilnya. Padahal pengelola taman safari telah memperingatkan dengan tegas agar pengunjung apapun yang terjadi dilarang meninggalkan kendaraan.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.