Sukses

Tali Kekang Tersangkut Lift Pemilik Berjuang Selamatkan Anjingnya

Video ini mungkin akan membuat Anda bergidik ngeri, tapi kabar baiknya anjing jenis rottweiler ini akhirnya selamat

Liputan6.com, Jakarta - Video ini mungkin akan membuat Anda bergidik ngeri, tapi kabar baiknya anjing jenis rottweiler ini akhirnya selamat setelah pemiliknya berjuang mati-matian menyelamatkan anjingnya yang ikut terseret lift. Video yang telah lama beredar itu di-posting netizen untuk mengingatkan kepada semua pengguna lift agar lebih berhati-hati.

Dilansir dari nydailynews.com, cerita bermula ketika Tamara Seibert hendak membawa kedua anjingnya turun dari lantai 11 menuju area parkir. Seibert tak menyadari jika salah satu tali kekang anjingnya masih terserak di pintu. Akibatnya ketika lift tertutup dan meluncur ke bawah, anjing bernama Vado tersangkut hingga naik ke atas.

"Saya pikir, saya akan melihatnya mati," kata Seibert.

Seibert sempat panik, lalu mahasiswi Universitas Ryerson, Toronto, provinsi Ontario Canada itu, menekan tombol darurat dalam lift. Ia nampak berjuang melepas tali kekang yang menjerat anjingnya. Tak lama, lift terbuka dan tali kekang pun lepas tepat sebelum anjing itu kehabisan nafas.

"Aku sangat panik. Aku akan melakukan apa saja yang aku bisa untuk menyelamatkan dia," ujarnya menambahkan.

Aksi Seibert terekam kamera CCTV dalam lift. Akibat insiden itu, anjing bernama Vado dikabarkan selamat. Namun Seibert menderita patah tulang di dua jarinya akibat tercakar Vado yang meronta-ronta saat tercekik.

Video itu dibagikan di media sosial dengan harapan orang-orang lebih waspada ketika menggunakan lift. "Saya hanya ingin orang untuk lebih berhati-hati. Saya telah mendengar begitu banyak cerita mengerikan dari banyak orang. Ini bisa juga berlaku untuk syal anak, tali sepatu, atau gaun panjang," ujarnya.

Berikut video Tamara Seibert berjuang menyelamatkan anjingnya yang tersangkut di lift.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.