Sukses

Aksi Haru Polisi Cium Tangan Seorang Dhuafa

"Empati Seribu Rupiah Polda NTB" merupakan aksi polisi di Polda NTB untuk mengumpulkan uang Rp 1000.

Liputan6.com, Jakarta - Kebaikan memang bisa datang dari bermacam-macam orang, tipe orang maupun berbagai pekerjaan.

Belakangan ini, ulah para oknum kepolisian memang semakin disorot. Bukan hanya soal kinerja mereka ketika bertugas di lapangan, namun berbagai kegiatan yang mereka lakukan juga menuai perhatian publik. Namun, sebuah video yang baru-baru ini beredar di linimasa akan mengubah pandangan kita bahwa tak semua polisi selalu membuat kita kesal lho.

Sebuah video yang berjudul "Polisi Seribu Rupiah" memperlihatkan aksi polisi di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah mengumpulkan uang Rp 1000 secara ikhlas untuk berpartisipasi dalam gerakan "Empati Seribu Rupiah Polda NTB" yang memang rutin dilakukan setiap bulannya.

Nantinya duit yang terkumpul akan dibelikan berbagai kebutuhan pokok, seperti sembako untuk dibagikan kepada kaum dhuafa ketika para petugas kepolisian tengah melaksanakan patroli dialogis.

Aksi berbagi melalui duit Rp 1000 kontan membuat publik, khususnya para netizen melontarkan beragam pujian. Tak hanya itu, para netizen juga terkesan hingga membuat mereka terenyuh ketika petugas kepolisian mencium tangan orang-orang yang membutuhkan tersebut.

Apakah kamu penasaran bagaimana aksi polisi dalam kegiatan "Empati Seribu Rupiah Polda NTB?" Simak video berikut ini:

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini