Sukses

Dipuji, Aksi Pria Selamatkan Bayi Rusa dari Danau

Pria itu langsung keluar dari perahu ketika ia melihat bayi rusa sedang berjuang menjaga kepalanya agar tetap di atas air.

Liputan6.com, Jakarta Rekaman video tentang keberanian seorang pria selamatkan bayi rusa ini menuai banyak pujian dari pengguna internet. Pria itu berani mempertaruhkan keselamatannya demi menolong bayi rusa yang tenggelam di danau yang cukup dalam.

Dilansir Mirror.co.uk, pria itu langsung keluar dari perahu ketika ia melihat bayi rusa sedang berjuang menjaga kepalanya agar tetap di atas air. Tidak diketahui mengapa tiba-tiba ada ada bayi rusa tenggelam di Danau Buchanan, Texas. Namun pada akhirnya bayi rusa itu selamat dan dinaikkan ke atas perahu.

Dalam postingan videonya, pria bernama Jeff Parker itu menuliskan, "Keluar dari perahu karena ada bayi rusa yang sedang berjuang di tengah Danau Buchanan."

Aksi Jeff dipuji banyak pengguna internet, seperti akun MDU yang menulis, "Kau seorang pria berhati emas. Aku bahagia masih ada orang baik di dunia ini. Terima kasih."

"Apa yang membuat pria menjadi hebat selain jiwanya yang besar,: tulis akun Reader27.

Berikut rekaman video Jeff menyelamatkan bayi rusa di tengah danau yang dalam.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini